Toko Sepatu Kanvas Lukis SpotLight Shop

Toko Sepatu Online-Jual Sepatu Kanvas Lukis
Bosan dengan outfit yang jasa pendirian pt biasa, pasaran, dan banyak yang punya? Painted shoes jawabannya! Tidak bisa melukis? Kami buatkan untuk anda! di toko online murah

Setiap orang khususnya anak muda pasti selalu ingin tampil special, berbeda dari yang lain. Tak jarang anak-anak muda jaman sekarang rela mengeluarkan biaya suplemen kapsul minyak ikan yang cukup besar untuk membeli barang yang unik dan mencerminkan identitas dirinya. Sepatu merupakan salah satu faktor penting dalam dunia fashion. Model sepatu yang bervariasi menarik perhatian pembeli terutama segmen anak muda. Tak jarang mereka membeli lebih dari sepasang sepatu tiap bulannya untuk meng-update penampilan. Tetapi, yang ada di pasaran sekarang adalah sepatu-sepatu buatan pabrik yang diproduksi secara massal sehingga kurang mencerminkan identitas anak-anak muda yang aktif, kreatif, dan imajinatif. Selain itu, sepatu-sepatu yang ada saat ini masih membutuhkan design yang lebih variatif dengan sentuhan seni yang tetap mengikuti jaman. busana muslim

Jaman semakin berkembang, begitu juga generasi. Generasi jaman sekarang, generasi Y (why), tidak bisa terpuaskan oleh hal yang biasa. Selau penuh pertanyaan, pemikiran yang tidak biasa, dan ide-ide baru. Mereka tidak lagi mengikuti mode habis-habisan, tapi mereka-lah yang menciptakan fashion style baru. Mereka menginginkan perbedaan, perubahan, dan pengakuan. Bisa dilihat contohnya dari para remaja perkotaan, sebisa mungkin mereka memodifikasi penampilan agar terlihat beda dari yang lain. Tujuan sebenarnya agar mendapat pengakuan bahwa dirinya mempunyai sesuatu yang lain, nilai tambah yang membuat orang ingat akan dirinya, lebih tepatnya, ciri khas. Maka dari itu, anak-anak muda mulai mencari-cari outfit yang bukan dijual di mall atau tempat-tempat umum lainnya, yang sudah dipastikan merupakan barang produksi massal. Hal ini lah yang sangat menarik bagi kami.


Indonesian Food Online Recipes Melihat prospek yang menjajikan dalam bisnis kreatif ini, kami menawarkan hal yang inofatif dan dapat memenuhi permintaan anak muda jaman sekarang. Kami menjual painted canvas shoes, yaitu sepatu kanvas polos yang dilukis langsung oleh visual designer dengan warna yang atraktif dan design yang ekslusif. Kami menggunakan cat kanvas yang tidak hilang bila dicuci, warna pun awet. Selain menyediakan produk siap pakai, kami juga menerima pesanan design sesuai dengan permintaan customer. Coba bayangkan, sepatu yang dilukis satu persatu, tak ada kemungkinan orang lain menyamai milik anda! Kelebihan yang lain adalah sentuhan seni. Sepatu ini dilukis dengan tangan sehingga warna dan gambar yang muncul juga berbeda dengan sablon ataupun digital printing. Didukung oleh hal-hal diatas, sepatu ini mempunyai nilai lebih dari segi design/gambar dibanding sepatu-sepatu produksi massal.
Harga pun tidak masalah, masih lebih murah dari sepatu-sepatu bermerk buatan pabrik seperti converse, vans, dll. Dengan ini, anda bisa mendapatkan barang yang special, dengan harga yang tidak mencekik leher pula.

Setelah melihat penjelasan tentang produk kami, bisa dipastikan bahwa memang inilah yang dibutuhkan oleh anak muda jaman sekarang. Sesuatu yang spesial untuk mereka yang spesial.

Informasi lebih lanjut, hubungi kami di: Ica: 085697296819
Toko Sepatu
 







Toko Sepatu Kanvas Lukis © SpotLight Shop ™ 2008, Weblog managed by Thoriq Enterprise